DekotKotagor

Rivai : DPRD Akan Siap Hadir Mengawal Aspirasi Masyarakat

278
×

Rivai : DPRD Akan Siap Hadir Mengawal Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Rivai Bukusu

DEKOT (RAGORO)- Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu, mengatakan mereka yang ada di DPRD Kota Gorontalo, telah melaksanakan rapat kerja evaluasi eksekutif dan legislatif tahun 2022 bertempat di Kota Manado, belum lama ini. Ia menyampaikan dalam kegiatan tersebut mereka telah membicarakan soal program kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan pada tahun 2023 nanti.

“Alasan kegiatan ini dilakukan sejak awal, mengingat ditahun ini sestemnya sudah berbeda dengan tahun kemarin. Dari penyampaian pihak Eksekutif bahwa pelaksanaan musrembang ditingkat kelurahan sudah selesai dilaksanakan. Untuk itu akan dilanjutkan lagi dengan kegiatan musrembang tingkat kecamatan.”kata Rivai.

Disamping itu ia juga menambahkan bahwa DPRD akan siap hadir bersama-sama dalam kegiatan nanti, untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang ada di Kota Gorontalo.”Memang ditahun kemarin ada sebagian aspirasi masyarakat belum bisa terealisasi karena adanya sistem yang baru. sehingga kedepannya kami dari DPRD akan tetap mengawal aspirasi dari masyarakat tersebut sehingga bisa terealisasi dengan anggaran kedepannya.”pungkasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *