Polda Gorontalo

Personel Polres Gorontalo Kota Patroli Protkes

137
×

Personel Polres Gorontalo Kota Patroli Protkes

Sebarkan artikel ini
PERSONIL Polres Gorontalo Kota saat melakukan razia rutin protokol kesehatan. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Dalam mencegah peningkatan penularan korban Covid-19, Personel Polres Gorontalo Kota yang tergabung dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan (Protkes) pencegahan Covid-19 kepada warga yang berada di wilayah Kota Gorontalo.

Pada kesempatan itu, petugas gabungan melakukan himbauan kepada warga yang berada di sekitar lokasi tempat kumpul, berupa cafe, kedai dan rumah makan, serta para pengendara yang melintas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

IPTU Iwan M.Kapojos, saat memimpin patroli menjelaskan, kegiatan KRYD yang dilakukan ini dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19. “kepada warga yang sedang nongkrong, dihimbau agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19. “untuk sasaran kegiatan operasi adalah warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan ditengah pandemi Covid-19,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *