KotagorPemkot

Pemkot Fasilitasi Air Bersih di Tanjung Kramat

334
×

Pemkot Fasilitasi Air Bersih di Tanjung Kramat

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat mencoba jalankan air bersih di salah satu rumah warga Kelurahan Tanjung Kramat, Sabtu (5/2, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)– Penyediaan air bersih di Kelurahan Tanjung Keramat pada umumnya sangat sulit difasilitasi berdasarkan topografi wilayah Kota Gorontalo. Alahasilnya, Sabtu (5/2/22) pekan kemarin sudah berjalan normal seperti wilayah kelurahan lainnya yang berada di Kota Gorontalalo. Hal ini terungkap saat Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo mengunjungi secara langsung Kelurahan Tanjung Keramat terkait fasilitas air bersih ditempat tersebut. “Persoalan utama yang selalu menjadi keluhan masyarakat di Kelurahan Tanjung Kramat tersebut adalah masalah air bersih.

Dikarenkan secara topografi tanjung kramat tersebut sangatlah sulit dialiri kondisi air yang normal, sehingga dilakukan pekerjaan-pekerjaan yang ekstra dalam hal pengadaan fasilitas air bersih, “ujar Marten kepada awak Media. Dalam kunjungan tersebut, jajaran Pemkot Gorontalo mendapat sambutan baik dengan rasa bersyukur bagi warga masyarakat tanjung kramat atas fasilitas air bersih yang telah diberikan. “Demi kelangsungan perusahaan ini, pertama tentunya bayar iuran rekening tepat waktu dan tepat jumlah. Kedua pelihara, perbaiki bila ada kerusakan sehingga aset ini dapat dipergunakan dalam jangka panjang, “harap Marten.(lev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *