oleh

DPRD Minta Realisasi Proyek Fisik Dipercepat

BONE BOLANGO (RAGORO) – Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango terus memberikan perhatian serius terhadap realisasi program pembangunan di Kabupaten Bone Bolango tahun anggaran 2022.

Anggota DPRD Bone Bolango, Usman Hulopi meminta kepada Pemda, khususnya OPD teknis untuk secepatnya mempersiapkan semua kebutuhan realisasi dari proyek-proyek fisik maupun penyerapan anggaran. Politisi yang akrab disapa Ayah Imbo ini berharap jangan ada lagi keterlambatan realisasi program-program pembangunan di Bone Bolango, baik pembangunan fisik maupun penyerapan anggaran.

Politisi PAN ini menginginkan program pembangunan Infrastruktur di Bone Bolango yang akan dilaksanakan tahun 2022, baik itu bersumber dari DAK, DAU maupun dana pinjaman PEN, bisa cepat dikerjakan tanpa harus molor.

Karena menurut politisi Dapil Suwawa Cs ini, jika proyek-proyek pembangunan tidak segera dimulai, maka konsekuensinya akan bisa berimbas pada realisasi pekerjaan fisik dan penyerapan anggaran yang tidak tepat waktu.

“kami berharap dari sekarang-sekarang semua instansi teknis, harus mulai mempersiapkan kegiatannya, sehingga proses pengerjaannya bisa lebih awal, jangan nanti diakhir-akhir penghujung tahun baru dipersiapkan, sehingga dengan sisa waktu yang sedikit, maka pekerjaan berpotensi tidak selesai tepat waktu,” tuturnya. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *