DekotKotagor

Utamakan Pemeretaan Penyaluran Bantuan ke Masyarakat

132
×

Utamakan Pemeretaan Penyaluran Bantuan ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Mohamad Rivai Bukusu

DEKOT (RAGORO)- Pandemi covid-19 telah memberikan dampak disemua sektor. Tak hanya pihak pemerintah, masyarakat juga sangat meresakannya. Palagi dari segi perekonomian. Sehingga hal ini juga membuat pemerintah harus berpikir keras.

Selain memerangi virus. Pemerintah juga harus mengelontaorkan bantan kepada masyarakat, Baik pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Pemeirntah Kota Gorontalo. Berbagai jenis bantuan itu diserahkan langsung kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan.

Ketika dimintai tanggapannya, Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu, menjelaskan, dari pengelaman kemarin, persoalan bantuan Covid-19 ini sempat mendapatkan protes dari berbagai kalangan, yang menilai bahwa penyaluran bantuan tersebut dilakukan secara tidak merata ke masyarakat.

bahakan Pihak DPRD sudah menekankan kepada pihak pihak terkait agar bagaimana bantuan tersebut bisa mereta di masyarakat.” Iya tahun tahun kemarin, persoalan bantuan ini dipersoalankan. Karena ada yang bilang bahwa penyalurannya tidak merata.”kata Rivai. Menyikapi hal tersebut.

Sebagai wakil rakyat, Ia sangat berharap kepada pihak terkait, termasuk pemerintah kelurahan, untuk benar-benar memberikan data yang akurat sesuai kondisi yang ada di Kelurahan tersebut. Artinya masyarakat yang dikategorikan tidak mampu itu harus juga merasakan bantuan dari pemerintah.

” Saya menyayangkan jika sampai dengan saat ini, masih ada masyarakat belum menerima bantuan pemerintah. Intinya saya harap agar seluruh masyarakat khususnya di Kota Gorontalo, itu bisa meresakan bantuan dari pemerintah.”harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *