DekotKotagor

Wujutkan Pelaksanaan Program Secara Merata

254
×

Wujutkan Pelaksanaan Program Secara Merata

Sebarkan artikel ini
Irwan Hunawa

DEKOT (RAGORO)- Dalam mewujutkan program pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo agar berjalan secara merata, baik pembangunan infrastruktu maupun dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, tentunya DPRD Kota Gorontalo, terus memberikan dorongan, termasuk program kegiatan yang ada dimasing-masing kelurahan di Kota Gorontalo ini. Hal itu yang disampaikan oleh wakil ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa.

Kepada pemerintah baik OPD, Kecamatan, dan kelurahan ia berikan apresiasi, dan tetap bersinergi dengan masyarakat dalam pembangunan yang ada di tingkat Kelurahan.

“Saya berharap agar semua program yang telah dilaksanakan dan direncanakan itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.” kata Irwan, sembari berharap juga kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan  serta menjaga seluruh fasilitas atau bantuan yang tilah diberikan oleh pemerintah, dan tentunya berkat kesadaran masyarakat sendiri seluruh fasilitas yang telah di berikan atau dibangun bisa tetap terpeliharan dan dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang.

“mari kita jaga seluruh fasilitas yang telah dibangun oleh pemerintah, karena ini juga demi kepentingan bersama,”tambahnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *