KotagorPemkot

Wawali Monitoring Aksi Donor Darah dan Vaksinasi di Kota Selatan

135
×

Wawali Monitoring Aksi Donor Darah dan Vaksinasi di Kota Selatan

Sebarkan artikel ini
Wawali Ryan F. Kono saat monitoring Aksi donor darah dan Vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Patriotik ke-80 di Kecamatan Kota Selatan, Senin (24/1, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono monitoring aksi kegiatan donor darah dan vaksinasi massal yang berada di Kecamatan Kota Selatan, Senin (24/1/22) kemarin.

Kegiatan masih dalam rangka memperingati Hari Patriotik ke-80, tersebut, mendapat pujian dan apresiasi dari Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono.

“Kami atas nama pimpinan, Pemerintah Kota Gorontalo merasa senang dan bangga atas antusias warga dalam hal melaksanakan vaksiansi.

Pesan kami, sampaikan kepada warga, teman yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksin, dikarenkaan vaksiansi ini insya allah aman dan hallal, “ujar Ryan saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

Sementara dalam memperingati momentum hari Patriotik ke-80 tepat ditanggal 23 Januari 2022, Ryan mengajak untuk bersama-sama untuk mengisi kemerdekaan tersebut serta melanjutkan perjuangan apa yang sudah dilakukan oleh Pahlawan Nasional dari Gorontalo Bapak Nani Wartabone dalam mengisi kemerdekaan kedapan diberbagai bidang.

Dirinya memberikan contoh seperti halnya yang dilaksanakan oleh PMI Kota Gorontalo dalam hal bidang sosial, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal kesehatan.

“Pada intinya kami merasa senang apa yang telah dilaksanakan pada hari ini. Dengan harapan kesehatan tetap dijaga, selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah dan hindari kerumunan, “tadas Ryan, sembari membuka kegiatan tersebut.(lev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *