DekotKotagor

Aleg Dekot Buka Turnamen Sepak Takraw, Padebuolo Harus Melahirkan Pemain Yang Hebat

356
×

Aleg Dekot Buka Turnamen Sepak Takraw, Padebuolo Harus Melahirkan Pemain Yang Hebat

Sebarkan artikel ini
Pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo, menghadiri kegiatan pembukaan acara sepak takraw di Kelurahan Padebuolo dalam rangka memperingati hari patriotik 23 Januari tahun 2022.

DEKOT (RAGORO)- Pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo, menghadiri kegiatan pembukaan acara sepak takraw di Kelurahan Padebuolo dalam rangka memperingati hari patriotik 23 Januari tahun 2022.

Masing-masing ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, Wakil ketua, Syamsudin Umar, Anggota DPRD, Sucipto Kadir, dan Maryam Umadji.

Dalam sambutannya Hardi sangat merespon dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen sepak takraw yang telah diselenggarakan oleh panitia di Kelurahan Badebuolo.

Hal ini sebagai ekspresi dari tim sepak takraw Provinsi Gorontalo yang sudah berulangkali mendapatkan medali emas diberbagai turnamen.

Tentunya prestasi ini patut untuk dibanggakan serta harus dijadikan sebagai motifasi untuk lebih meningkatkan minat dan bakan dari olahraga sepak takrau ini.

mngingat di Kota Gorontalo sendiri banyak kalangan yang memiliki potensi yang tak kala saingnya dengan daerah lai.

“Semoga dengan raihan emas tim sepak takraw gorontalo diberbagai kejuaraan bisa memotivasi dan terus memunculkan para pemain atau bibit-bibit baik yang ada di Kelurahan Padebuolo, maupun ada di kelurahan lainnya yang pada umumnya Kota Gorontalo.”ucap Hardi.

Disamping itu Aleg dari dapil Siputeng ini mengaku, jika Kota Gorontalo juga fokus terhadap cabang olahraga ini nantinya juga akan ada pemain-pemain yang hebat atau handal, tentun dengan kegiatan tersebut, Ia menginginkan akan ada satu dua orang pemain yang bisa ikut tampil baik di event tingkat Kota Gorontalo, Provinsi, maupun ditingkat nasional.

“Saya berharap agar penyelenggaraan turnamen ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan sportifitas. Salam Olahraga.”tutup Hardi.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *