DekotKotagor

Perekonomian

365
×

Perekonomian

Sebarkan artikel ini
Supangkat Ramadhan Nusi

DEKOT (RAGORO)- Demi menyelamatkan ekonomi masyarakat, yang sempat redup akibat dampak dari pandemi Covid-19, maka Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, pernah menyarankan kepada pemerintah untuk dapat mengambil sikap melalui program yang bermanfaat, untuk menjadi bekal bagi masyarakat khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), sehingga usaha yang mereka tekuni bisa berkembang dan memiliki daya saing.

Sementara itu, menurut anggota Komisi B DPRD Kota Gorontalo, Supangkat Ramadhan Nusi, hal ini sepertinya sudah terjawab, sebab dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat Kota Gorontalo.

“Jika pemerintah punya upaya dalam menyelamatkan ekonomi masyarakat, tentu saya sebagai Anggota DPRD memberika apresiasi dan Support kepada pemerintah daerah, yang juga sangat diharapkan agar program dari pemerintah tersebut itu bisa teralisasi dengan baik dan bisa bermanfaat.

Nah kalau itu dianggap sudah tepat, inysa allah DPRD akan mendukung program tersebut.”kata Supangkat. Selain itu Ia juga berharap agar hal ini pun mendapatkan dukungan dari Dinas terkait, serta dukungan dari para camat dan Kelurahan.

“Bagi pelaku usaha juga diharapkan agar program dari pemerintah ini bisa dimanfaatkan dengan baik, agar usaha atau bisnis yang telah dibangun ini tidak sia-sia, artinya usaha yang telah diupayakan berdiri ini tidak hilang tapi bisa lebih berkembang bahakan memiliki daya saingnya.”harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *