KotagorPemkot

Awal Februari, Kawasan Pasar Tua Mulai Dikerjakan

152
×

Awal Februari, Kawasan Pasar Tua Mulai Dikerjakan

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat melaksanakan shalat jumat di Masjid Darul Rahma Kelurahan Siendeng, Jumat (14/1, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Pemerintah Kota Gorontalo mengagendakan di awal bulan Februari 2022, memulai pekerjaan revitalisasi kawasan perdagangan pasar tua.

Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha saat melaksanakan shalat jumat berjemaah, di Kelurahan Siendeng Kecamatan Hulonthalangi, pekan kemarin.

“Insya Allah bulan depan Pemkot Gorontalo akan segera melaunching penataan kembali atau pembangunan pasar tua menjadi kawasan perdagangan yang aman, nyaman dan tertib.

Dan untuk Pekerjaaan revitalisasi kawasan perdagangan pasar tua dipastikan mulai jalan awal bulan Februari 2022, “ujar Marten dalam sambutannya. Lebih lanjut kata Marten mengatakan, saat inipun pekerjaan sudah mulai dilakukan secara bertahap. Diawali dengan pembokaran lapak pedagang.

“Saya minta masyarakat yang berada di sekitaran pasar tua atau kampung China dapat memberikan dukungan penuh selama proses revitalisasi berlangsung, “ucapnya.

Pada kesempatan itu pula Marten pun meminta dukungan oleh warga, agar bisa membantu dalam hal kelancartan pekerjaan revitalisasi tempat tersebut.

“Dukungan warga sangat membantu kelancaran pekerjaan revitalisasi, agar segera terealisasi tepat waktu. Dan bagi para pedagang yang ada di pasar tua, sementara waktu untuk tetap bersabar. Keinginan kita semua sangat besar menata pusat perdagangan yang jauh lebih representatif, “tandasnya.(lev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *