Dekab KabgorKabgor

Sejumlah Program Terus di Upayakan di Kementrian

135
×

Sejumlah Program Terus di Upayakan di Kementrian

Sebarkan artikel ini
Iskandar Mangopa

DEKAB – Upaya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo untuk peningkatan ekonomi masyarakat terus dilakukan, salah satunya dengan melobi anggaran ke Kementrian, salah satunya adalah Kementrian Sosial, senin (17/1) belum lama ini.

Anggota komisi ll Iskandar Mangopa mengatakan, upaya DPRD untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terus saja dilakukan termasuk melobi program ke daerah.

“Dan itu yang kami lakukan di kementrian sosial, melobi apakah masih ada program yang bisa kita berikan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo, selain program menggunakan dana DAK, khususnya program yang membantu meningkatkan ekonomi masyarakat, termasuk bantuan-bantuan,” ungkap Iskandar.

Dikatakannya, saat ini pihak kementrian mengakui belum sempurna pembahasan-pembahasan untuk daerah dan masih terus merampungkannya.

“Memang ada uangnya tetapi karena baru awal tahun, sehingga mungkin ada kebijakan lain selain DAK yang akan masuk di daerah-daerah, tetapi memang baru awal tahun, sehingga belum terlalu nampak,” jelasnya.

Aleg tiga periode ini menambahkan, dengan upaya yang dilakukan DPRD sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat demi peningkatan kesejahteraan mereka.

“Karena kami adalah wakil rakyat yang punya tanggungjawab besar untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, utamanya peningkatan ekonomi,” tandasnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *