DekotKotagor

Dekot Ajak Semua Pihak tetap Bersatu melawan Covid-19

201
×

Dekot Ajak Semua Pihak tetap Bersatu melawan Covid-19

Sebarkan artikel ini

Hardi Sidiki Ingin Dukungan Masyarakat Terus Berlanjut

DEKOT (RAGORO)- Hingga masuk pada tahun 2022 ini. Persoalan pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Bahkan Berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Gorontalo, didalam memutuskan penyebaran dari Virus tersebut.

salah sutunya dengan melaksanakan program vaksinasi. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat berbincang-bincang dengan wartawan Harian Rakyat Gorontalo, beberapa waktu lalu. Hardi mengaku sudah banyak cara yang dilakukan didalam memutuskan penyebaran dari Covid-19 ini.

Meski belum dinyatakan berakhir akan tetapi perjuangan dari pada pemerintah juga masih berlanjut,” jadi sampai dengan saat ini pandemi Covid-19 itu belum berakhir.

Maka tugas dari pada pemerintah didalam upaya memutuskan penyebarannya hingga pelaksanaan vaksinasi masih tetap berlanjut.

Untuk itu kami di DPRD Kota Gorontalo akan tetap memberikan dukungan didalam mensukseskan program vaksinasi tersebut.”kata Hardi.

Disamping itu Aleg dari Fraksi Golkar ini berharap agar dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat jangan sampai terputus. Artinya mari kita semua berjuang bersama-sama didalam menyelesaikan persoalan ini.

“Semua program ini bisa berjalan sukses tentunya berka dukungan dari masyarakat. Untuk itu kami yang ada di DPRD yang sebagai wakil rakyat tetap berharap agar dukungan dari masyarakat tidak terputus.”harap Hardi.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *