KotagorPemkot

Ryan Terima Kunker Kepala BBN Kota yang Baru

438
×

Ryan Terima Kunker Kepala BBN Kota yang Baru

Sebarkan artikel ini
Wawali Ryan F. Kono saat menerima kunjungan kerja Kepala BNN Kota Gorontalo yang baru Ibu Rahma Hubu, Rabu (19/1, Foto PKP) kemarin.

PEMKOT (RAGORO)- Wakil Walikota Ryan F. Kono terima kunjungan kerja (kunker) dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Cabang Kota Gorontalo yang Baru, Ibu. Rahma Hubu S.Pd. M.H bersama empat orang kepala Seksi Kepegawaian BNN Kota Gorontalo bertempat di Ruang Kerja Kantor Wakil Walikota Gorontalo, Rabu (19/1/22) kemarin.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ryan berharap dengan kepemipinan yang baru BNN Kota Gorontalo agar tetap bersinergi bersama Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal memberantas maraknya peredaran narkoba di Kota Gorontalo.

“Tentunya dengan kedatangan kepala BNN Kota yang baru, Pemerintah Kota Gorontalo menyambut baik. Dalam artian, pada konteks pemberantasan narkoba khususnya pada generasi-generasi mudah dimasa mendatang.

Olehnya itu diperlukan sinergitas anatar Pemerintah Kota Gorontalo bersama BNN Kota Gorontalo, “ujar Ryan saat diminta penjelasan kepada awak media.

Dalam kunjungan kerja itu juga, Lanjut Ryan mengungkapkan, membahas terkait dengan kelurahan bersiner yang ada di Kota Gorontalo.

Menurutnya, di Kota Gorontalo, kelurahan bersinar (Bersih dari Narkoba) itu sudah terbentuk dibeberapa kelurahan. Sehingga, perlu adanya monitoring secara dini, bagaimana perkembangan kegiatan tersebut.

“Kami juga terus melakukan monitoring terkait dengan adanya Kelurahan Bersinar (bersih dari Barkoba) di Kota Gorontalo, terutama dalam hal intervensi terhadap kaum lamuda, sekelompok masyarakat yang menjadi pokok pembicaraan dalam agenda tersbut, “ucapnya.

Demikian halnya juga terkait dengan penanganan anak-anak Punk atau biasa disebut dengan sekelompok orang yang memiliki kepercayaan budayanya sendiri.

Mereka ini kata Ryan, kebiasaanya mudah terbawa dengan suasana dalam hal pengguna obat terlarang (Narkoba). Menurutnya, ini adalah sebagian besar bukan lah anak-anak remaja di Gorontalo, melainkan diluar dari wilayaha Gorontalo.

“Pada intinya kegiatan BNN Kota yang lakukan nanti, perlu ada kerja sama dari semua pihak. Lewat pertemuan ini juga saya berharap apa yang menjadi program kami bersama bisa terlaksanakan, dan dapat mensejahterakan masyarakat, “tandas Ryan.(lev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *