Kota GorontaloPemkot

Wawali Pembicara Pada FSLDKD Ke-V Gorontalo

137
×

Wawali Pembicara Pada FSLDKD Ke-V Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Wawali Ryan F. Kono, pemateri pada Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) Ke-V Gorontalo, Jumat (14/1, Foto PKP).

PEMKOT (RAGORO)- Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono kembali dipercayakan sebagai pembicara pada Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus Daerah (FSLDKD) ke – V, di Gedung Fakultas Ekonomi UNG, Jumat (14/1/22).

Kegiatan yang dilaksanankan selama 3 hari terhitung mulai Jumat tanggal 14 hingga Minggu 16 Januari 2022 tersebut, memiliki tema membangun karakter generasi milenial.

“Kegiatan hari ini saya sebagai pembicara dengan tema membangun karakter generasi milenial dalam konteks tesebut, bagaimana para pemuda untuk membangun negeri.

Dan itu sangatlahlah perlu sekali diskusi tersebut, pada intinya bagaimana sebagai generasi mudah ditenga-tengah derasnya arus informasi dengan alat teknologi dengan cara membangun karakter yang terbaik, “ujar Wakil Walikota Ryan F. Kono, usai mengikuti FSLDKD Ke-V, pekan kemarin.

Lanjut, secara garis besar membahas fakta teknologi terus tumbuh ke arah yang lebih matang, Menurut Ryan, kita harus bersiap menerima perubahan besar teknologi dalam waktu dekat.

Salah satu cara adalah dengan cara kita mengakses (teknologi) terus berubah seiring berjalannya waktu. “Seperti mengakses smartphone.

Tujuan ini tetap saja membuat kita terhubung dengan teknologi di mana pun dan kapan pun. Olehnya penting bagi kita untuk mengetahui mana yang baik dan tidak. Dalam artian terbaik bagi daeah kita atau tidak, “singkat Ryan.(lev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *