Headlines

Harlah PPP Ke-49, Nelson: Momentum Kebangkitan PPP Gorontalo

333
×

Harlah PPP Ke-49, Nelson: Momentum Kebangkitan PPP Gorontalo

Sebarkan artikel ini
KETUA DPW PPP Gorontalo, Nelson Pomalingo pada Harla Ke-49 PPP. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo menegaskan, momentum Harlah PPP ke-49 tahun 2022 adalah momentum kebangkitan PPP di Provinsi Gorontalo.

Karena dengan tema merawat persatuan dalam pembangunan dirinya optimis partai PPP akan menduduki disemua lini.

“target kita tahub 2024 PPP berharap diseluruh lini memiliki tempat. Pertama, legislatif 2024 kita berharap menjadi 30 persen di seluruh wilayah baik Kab/kota maupun Provinsi,” tegas Nelsom disela-sela peringatan Harlah, Minggu (16/1/2022) di lapangan Taruna Kota Gorontalo.

Lanjut Nelson, dirinya pun optimis ditingkat DPR RI meraih kembali kursi yang pernah hilang. “kita berharap satu kuris DPR RI dan itu sejarah, maka kita akan rebut kembali,” pinta Nelson.

Bupati dua periode itu mengatakan, PPP saat ini banyak diminati orang. Hal ini dibuktikan banyak orang masuk PPP. Di samping itu, kita terus mendorong kader-kader PPP yang hebat dan baik.

“saya bersama Pak Indra Yasin saat ini yang di eksekutif tapi ke depan ada kader-kader PPP menduduki eksekutif lagi, baik Kabupaten dan Kota bahkan juga Provinsi,” ucap Nelson.

Mantan Rektor UNG dua periode itu mengatakan partai PPP usianya sudah lanjut bahkan hari ini adalah partai yang tertua sejak orde lama, orde baru bahkan orde reformasi pun PPP masih eksis.

“oleh karena kontribusi PPP dalam membangun daerah dan negara betul-betul diberikan, kami tentunya memperjuangkan berbagai kepentingan rakyat, kepentingan umat terutama terkait kemiskinan, pembangunan, kebodohan dan sebagainya,” tandas Nelson.

Seperti diketahui, kader dan pengurus PPP di daerah memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP dengan beragam cara.

Di Gorontalo, DPW PPP peringati Harlah kader dan pengurus melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya vaksinasi massal, donor darah, pemeriksaan mata gratis, penyerahan bantuan sembako kepada warga dan door prize untuk masyarakat umum.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan senam bersama dan jalan sehat. Door prize hadiah utama 1 unit motor matik, dan hadiah-hadiah lainnya. (rg-53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *