Polda

Sat Brimob Kawal 20.280 Vial Vaksin Covid-19

175
×

Sat Brimob Kawal 20.280 Vial Vaksin Covid-19

Sebarkan artikel ini
PERSONIL Brimob Polda Gorontalo saat mengawal kedatangan vaksin Covid-19. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan pengamanan dan pengawalan vaksin Covid-19 jenis Pfiser yang tiba di Terminal Cargo Bandara Djalaluddin, Senin (10/1/2022).

Pengawalan dilakukan dimulai dari proses barang tiba di Bandara hingga ke gudang instalasi farmasi Provinsi Gorontalo. Vaksin Covid-19 ini merupakan vaksin jenis Pfiser sejumlah 7 Koli atau sebanyak 20.280 Vial.

Pengamanan vaksin dipimpin Bripka Heri Winarko dilengkapi senjata lengkap dengan kendaraan taktis.

“alhamdulillah pengamanan Vaksin Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala, untuk pengawalan pendistribusian ke Kabupaten dan Kota, masih menunggu permintaan dari Dinkes Provinsi Gorontalo,” ucap Heri.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kombes Pol. Muhammad Ridwan, mengungkapkan, personelnya akan terus bekerja membantu pemerintah dalam menangani kasus covid-19 di Indonesia, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Ridwan menambahkan, sejak vaksin Covid-19 masuk Gorontalo, personil Brimob terus melakukan pengamanan dan pengawalan vaksin Covid-19.

“kami akan terus melaksanakan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 sampai semuanya kembali normal, dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan semua aktivitas bisa kembali normal,” tutur Ridwan. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *