KotagorPemkot

Pemkel Talumolo Berhasil Vaksin 103 Orang

139
×

Pemkel Talumolo Berhasil Vaksin 103 Orang

Sebarkan artikel ini
Suasana pelayanan vaksinasi di Kelurahan Talumolo, Selasa (11/1, Foto Istimewa).

PEMKOT (RAGORO)- Pemerintah Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya, kembali berhasil melakukan pelayanan vaksiansi sebanyak 103 orang divaksin, bertempat di kantor Kelurahan Talumolo, Selasa (11/1/22) kemarin.

Menurut penjelasan Lurah Talumolo Siti Adam mengatakan, dari 103 orang warga masyarakat Talumolo yang divaksin menggunakan vaksin sinovac berjumlah 68 orang, vaksin Pfizer 20 orang dan vaksin anfrak berjumlah 15 orang, baik vaksin pertama dan kedua.

“Total yang divaksin para lansia berjumlah 16 orang dan masyarakat umum lainnya berjumlah 87 orang sehingga total keseluruhan yang divaksin di Kelurahan Talumolo yang divaksin tadi berjumlah 103 orang divaksin, “ujar Siti kepada Harian RG.

Dirinya juga mengajak bagi yang belum sempat divaksin, agar bisa segera di vaksin dengan mengunjungi tempat-tempat atau lokasi TVS sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Karena vaksinasi Covid-19 ini kata Siti, semata-mata untuk melindungi dan menjaga masyarakat, terlebih bila tercapai hard Immunity atau kekebalan sekelompok, setelah divaksin.

“Kalau ini tercapai maka tingkat penularan akan makin kecil, juga masyarakat akan ada peluang untuk beraktivitas, usaha-usaha bisa jalan, masyarakat bisa bekerja, UMKM sudah bisa berkembang.

Nah itu merupakan harapan kita semua, “ucapnya. Bukan saja itu, walaupun giatnya vaksin terus dilaksanakan, dirinya pun terus menghimbau kepada warga masyarakat agar taat dan tidak lalai menerapkan protokol kesehatan (Protkes) didalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Saya minta, tetap secara disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, jangan berkerumun, jaga jarak, mengurangi mobilitas dan sering cuci tangan sehingga tidak mudah kita tertular oleh virus. Protokol kesehatan itu sangatlah penting, walaupun kita sudah divaksin, “pintahnya.(lev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *