Polda Gorontalo

Wakapolres Boalemo Pantau Vaksinasi Anak di Desa Bajo

167
×

Wakapolres Boalemo Pantau Vaksinasi Anak di Desa Bajo

Sebarkan artikel ini
WAKAPOLRES Boalemo, Kompol Abdul Rachman hadir langsung pada kegiatan vaksinasi anak. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Dalam rangka percepatan Vaksinasi untuk penanggulangan penyebaran virus Covid-19, maka secara serentak dilaksanakan vaksinasi merdeka anak.

Untuk Wilayah Kabupaten Boalemo, pelaksanaan vaksinasi anak bertempat di SD Negeri 10 Tilamuta, Desa Bajo, Kecamatan Tilmuta, Kabupaten Boalemo.

Wakapolres Boalemo, Kompol Abdul Rachman, didampingi Kabag Ops Polres Boalemo mendatangi dan meninjau langsung jalannya kegiatan vaksinasi Anak tersebut.

Pada kesempatan itu, Wakapolres melaksanakan video conference bersama Kapolri, Menteri Koordinator Perekonomian dan Menteri Kesehatan.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan Dokes Polres Boalemo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Boalemo sebagai tim vaksinator.

Hadir pada kegiatan itu, Kasubbid Tekinfo Boalemo, Kapolsek Tilamuta, Danramil Tilamuta, Kabid Promkes, Camat Tilamuta, Kepsek SDN 10 Tilamuta, para guru, staf, orang tua siswa, dan anak yang ikut vaksinasi.

Wakapolres Boalemo, Kompol Abdul Rachman, berharap kegiatan vaksinasi anak ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, sehingga target vaksinasi bisa tercapai dan anak-anak dapat terhindar dari penyebaran Covid-19. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *