DekotKota Gorontalo

Tuntaskan Program Daerah, Dewan Kota Minta Dukungan Semua Masyarakat

161
×

Tuntaskan Program Daerah, Dewan Kota Minta Dukungan Semua Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama ketua Komisi B Lenny Ontalu dan Wakil ketua Komisi C Irwan Hunawa, menghadiri kegiatan Groundbreaking pekerjaan peningkatan Jalan Nani Wartabone, Kota Gorontalo, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.(Humas)

DEKOT (RAGORO)- Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama ketua Komisi B Lenny Ontalu dan Wakil ketua Komisi C Irwan Hunawa, menghadiri kegiatan Groundbreaking pekerjaan peningkatan Jalan Nani Wartabone, Kota Gorontalo, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Saat diwawancarai Irwan Hunawa, kegiatan Groundbreaking atau peletakan batu pertama dimulainnya pekerjaan Jalan Nani Wartabone ini merupakan janji pemerintah daerah untuk merubah wajah Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah ini telah dibuktikan, karena salah satu keharusan untuk meningkatkan pembangunan di Kota Gorontalo adalah infrastrukut termasuk jalan.

Disini juga ada pendistrian yang dibuat untuk menanggulangi genangan air. Sehingga dengan adanya pekerjaan ini, insya Allah genangan air yang ada di jalan panjaitan ini bisa tertanggulangi.”jelas Irwan.

Sementara itu Irwan juga menambahakan yang menjadi harapan mereka sebagai anggota DPR, agar pelaksanaan kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar.

Tentu hal ini juga sangat memerlukan dukungan dari seluruh masyarakat. Karena pekerjaan itu tak akan berjalan lancar tanpa ukungan dari masyarakat untuk memberikan dukungan.

Mengingat pekerjaan ini juga sedikit memberikan gangguan kepada masyarakat.”Untuk itu pihak ketiga diharapkan untuk melihat mutu kwalitas dan waktu pekerjaan karena itu merupakan satu kewajiban yang harus dipenuhi.

Sementara itu pembangunan lain yang akan diinterfensi oleh pemerintah termasuk jalan Jhon Aryo Katili. Dengan demikian ditahun 2022 ini wajah Kota Gorontalo akan berubah.

Untuk itu saya meminta kepada masyarakat untuk mendukung pemerimtah didalam merubah wajah Kota Gorontalo ini akan lebih baik.”harapnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *