Polda

Polres Bone Bolango Gelar Vaksinasi Lansia Secara Door To Door

303
×

Polres Bone Bolango Gelar Vaksinasi Lansia Secara Door To Door

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN vaksinasi Lansia secara door to door. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Untuk mencapai target herd immunity bagi warga Lansia, maka Polsek jajaran Polres Bone Bolango melaksanakan vaksinasi secara door to door.

Vaksinasi door to door dilaksanakan agar Vaksinasi Lansia di Kabupaten Bone Bolango tercapai sesuai target yang diharapkan.

“kegiatan vaksinasi door to door tentunya mempermuda bagi Lansia untuk mendapatkan vaksinasi,” kata Kapolres Bone Bolango, AKBP Emile Reisitei Hartanto. Vaksinasi door to door ini sangat penting untuk membentuk herd immunity para Lansia sekaligus membangu Lansia terhindar dari virus Covid-19.

“kami akan terus melaksanakan program vaksinasi door to door agar capain vaksinasi khususnya warga lansia di Kabupaten Bone Bolango segera terwujud,” tambahnya.

Sesuai data yang ada, vaksinasi warga Lansia (lanjut usia) di kabupaten Bone Bolango masih di bawah 60 persen.

Sehingga itu, untuk memaksimalkan capaian vaksinasi ini, maka personil Polsek (Bhabinkamtibmas) dan TNI (Bhabinsa) dibantu personil Polres Bone Bolango gencar melaksanakan vaksinasi door to door sekaligus menghimbau dan mengajak masyarakat Lansia untuk melaksanakan vaksinasi.

“melalui program vaksinasi door to door ini, kami berharap target vaksinasi untuk Lansia bisa secepatnya terwujud, sehingga herd immunity bisa terbentuk dengan baik,” tuturnya. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *