DekotKota Gorontalo

Dekot Beri Dukungan Terhadap Revitalisasi Pasar di Kota Gorontalo

222
×

Dekot Beri Dukungan Terhadap Revitalisasi Pasar di Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Ariston Tilameo

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, menghadiri kegiatan pelataran mall kaki lima yang ada di pasar jajan Kota Gorontalo, pada Kamis kemarin.

Masing-masing Ketua Komisi C Ariston Tilameo, Ketua Komisi B Lenny Ontalu Dan anggota Komisi B Alwi Podungge, Supangkat Nusi, Sucipto Kadir, Serta Muksin Brekat.

ketika diwawancarai, Ariston Tilameo, memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dalam hal ini walikota yang terus memperhatikan wajah Kota Gorontalo ini, Salah satunya dengan upaya merenovasi pusat perdagangan yang ada di Kota Gorontalo, salah satunya dikawasan pasar jajan Kota Gorontalo.

Sementara itu, dengan adanya revitalisasi ini maka para pedagang yang berada dikawasan itu akan direlokasikan ke tempat yang telah dipersiapkan yakni di kawasan pasar sentral Kota Gorontalo.

Bahkan tercatat ada kurang lebih 200 para pedagang itu menyutuji pelaksanaan relokasi ini dan tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah.

“Pembangunan ini diperkirakan memakan waktu yang cukup lama, yakni delapan bulan sehingga diharapkan agar tempat yang dipersiapkan oleh pemerintah itu tetap terjaga.

Akan tetapi mereka yang sebelumnya menempati lokasi tersebut, akan tetap menempati lokasi ini juga pekerjaan refitalisasi ini sudah rampung.”kata Ariston.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *