DekotKotagor

Dekot Harap ASN Bekerja Dengan Maksimal

256
×

Dekot Harap ASN Bekerja Dengan Maksimal

Sebarkan artikel ini
Jemmy Mamangkey

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo meminta Agar Aparat Sipil Negara (ASN) yang ada di dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, bisa terus meningkatkan kinerjanya didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik itu di Tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun di tingkat kelurahan, sebab itu merupakan satu bentuk komitmen Pemkot didalam menjalankan roda pemerintah.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Anggota Komisi C Jemmy Mamangkey.” Saya justru sangat memberikan apresiasi kepada pemkot juga didalamnya ASN yang selama ini telah berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah.

disilain saya juga meminta agar ASN baik di OPD maupun ditingkat kelurahan ini bisa terus bekerja dengan maksimal, yang terpenting juga meningkatakan kinerja dalam melayani masyarakat.

Ekspektasi masyarakat yang luar biasa dalam mendapatkan pelayanan pemerintahan yang semakin baik, mengharuskan kita untuk bisa berinovasi. Sehingga itu, ASN harus meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja, serta menciptakan keteraturan dan disiplin.”ujarnya.

Sementara itu Jemmy juga berharap agar pelayanan di tingkat keluarah juga ini perlu diperhatikan, sebab aparat kelurahan yang banyak mengetahui kondisi yang ada di sekitarnya,

bahkan dalam pengurusan berbagai administrasi ini tak lepas juga dari pihak kelurahan, sehingga saya minta agar pelayanan inilah menjadi prioritas yang harus diberikan kepada masyarakat.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *