DekotKotagor

Tingkatkan Pendapatan Kota Gorontalo, Tien Mobiliu Usulkan Dinas Pendapatan Daerah Bisa Berdiri Sendiri

131
×

Tingkatkan Pendapatan Kota Gorontalo, Tien Mobiliu Usulkan Dinas Pendapatan Daerah Bisa Berdiri Sendiri

Sebarkan artikel ini
Tien Suharti Mobiliu

DEKOT (RAGORO)- Anggota DPRD Kota Gorontalo, Tien Suharti Mobiliu, menilai sesuai regulasi undang-undang bahwa Kota Gorontalo merupakan ibu kota dari Provinsi Gorontalo. Sehingga Kota Gorontalo menjadi pusat tujuan dari masyarakat yang datang dari beberapa tempat.

Untuk itu ia melihat sejauh ini hingga tiap tahun melaksanakan pembahasan APBD Kota Gorontalo, yang tentunya PAD bersumber dari pajak.

Mengingat wilayah kota gorontalo juga tidak memiliki pendapatan dari potensi alam didalam menambah pendapatan PAD.

” jadi bagaina caranya agar kita bisa berinovasi untuk tetap mengembangkan dan meningkatkan PAD yang hanya bersumber dari sektor jasa. Bahkan sampai dengan saat ini sudah banyak pedagang rumah makan atau kuliner yang menjamur di Kota Gorontalo, serta usaha lainnya.

Sehingga sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo saya berkeinginan agar dinas pendapatan daerah Kota Gorontalo bisa berdiri sendiri.

Sehingga ketika dinas itu terbentuk maka mereka setiap harinya hanya bisa tervokus untuk bagaimana menggali sumber pendapatan Asli Daerah. Dengan begitu bisa dipastikan sumber PAD Kota Gorontalo sendiri akan bisa meningkat.”kata Tien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *