Dekab KabgorKabgor

‘Scan Barcode’ Peduli Lindungi Covid-19 Ada di DPRD

360
×

‘Scan Barcode’ Peduli Lindungi Covid-19 Ada di DPRD

Sebarkan artikel ini
Tampak depan kantor DPRD kini mulai ada tempat scan barcode untuk seluruh akses masuk kesana. Baik pegawai, anggota DPRD hingga tamu yang datang kesana harus scan barcode peduli lindungi covid 19

DEKAB – Guna mencegah dan mengurangi angka penyebaran covid 19 didaerah, DPRD Kabupaten Gorontalo kini mulai menggunakan sistem Scan Barcode peduli lindungi bagi yang ingin datang berkunjung dikantor wakil rakyat kabupaten Gorontalo itu.

Bukan hanya bagi warga yang ingin berkunjung, pegawai maupun tenaga kontrak bahkan para anggota DPRD pun tak luput dari akses scan barcode itu.

Terlihat kala mereka tiba untuk beraktivitas disana, Aleg Syaripudin Bano, Arifin Kilo, Hendra Abdul, Sukarman Humonggio dan beberapa aleg lainnya tampak singgah sebentar untuk men Scan Barcode peduli lindungi itu.

” Ini bagus. Jadi orang datang harus scan. Seperi saya juga tadi scan,” ujar Arifin Killo.
Keinginan DPRD dalam memerangi pandemi Covid-19 ini bukan hanya saat mulai adanya scan barcode terlihat.

Mereka juga intens dan aktif dalam kegiatan vaksinasi kemarin. Baik staf, pegawai dan anggota DPRD juga turut divaksin kala itu. Bisa mugkin kini angka vaksinasi mereka sudah hampir maksimal.

Scan barcode ini kini mulai ada dikantor kantor pemerintah di kabupaten Gorontalo. Ketika scan ini diberlakukan maka pasti itu dibarengi pula dengan kewajiban vaksin bagi seluruh pegawai di Kabupaten Gorontalo.

Vaksinasi dikabupaten Gorontalo pun kabarnya sudah mendekati angka 80 persen diangka 77 persen lebih. Satu keberhasilan yang terus dilakukan lewat kerjasama yang baik dengan semua pihak, DPRD pemerintah hingga semua aparaturnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *