DekotKotagor

Ketua DPRD Minta ASN Tetap Tingkatkan Disiplin Kerja

128
×

Ketua DPRD Minta ASN Tetap Tingkatkan Disiplin Kerja

Sebarkan artikel ini
Hardi Sidiki

DEKOT (RAGORO)- Dewan Pimpinan Rakyat Derah (DPRD) Kota Gorontalo, berharap agar seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) di Kota Gorontalo, mampu menujukan kinerjanya dengan meningkatkan kedisiplinan, di tahun 2021 ini.

Hal itu seperti yang diharapkan oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki. Menurutnya masalah kedisiplinan merupakan salah satu hal yang utama yang perlu diperhatikan oleh setiap ASN, Disaping itu Ia juga menilai, jika kedisiplinan menjadi salah satu faktor yang berpengaruh langsung terhadap tingkat pelayanan kepada masyarakat.

“Yang kami harapkan seluruh ASN ini mampu meningkatkan kedisiplinan. Jika hal ini dilakukan bisa dipastikan hal tersebut akan memberikan dampak positif terhadap kinerja dimasing-masing instansi.

Disamping itu masalah kedisiplinan ini perlu menjadi perhatian serius bagi para ASN, sebab kedisiplinan juga menggambarkan kepribadian seseorang”kata Hardi, yang juga memberikan apresiasi terhadap seluruh ASN yang telah berkerja maksimal di tahun 2020 kemarin, termasuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Gorontalo.

“Ditahun ini kami berharap agar kepala OPD bisa selalu memonitor kenerja pegawainya, begitu juga sebaliknya, pegawai juga jangan takut melaporkan jika ada atasannya yang dianggap tidak maksimal dalam bertigas dan bertanggung jawab atas program kegiatan.”harapnya.(Fah/tr-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *