Headlines

Hamim Warning Pejabat Bonebol

366
×

Hamim Warning Pejabat Bonebol

Sebarkan artikel ini
BUPATI Hamim Pou memimpin apel kerja perdana awal tahun 2022, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (3/1/2022). (F.AKP/Diskominfo)

GORONTALO (RAGORO) – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, memberikan warning kepada pejabat eselon II maupun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemda Bone Bolango yang baru dilantiknya 31 Desember 2021.

“31 Desember 2021 saya lantik bukan berarti para pejabat ini aman di tempat tugas,” tegas Bupati Hamim saat memberikan arahan pada apel kerja perdana awal tahun 2022, Senin (3/1/2022).

Bupati menegaskan walaupun Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mengatur 2 tahun, tapi dirinya punya aturan kebijakan untuk melakukan akselerasi.

Setiap orang yang diberi kepercayaan diberi tegang waktu 6 bulan menunjukan kinerja di tempat baru yang diperkuat dengan pakta integritas di atas meterai.

“jangan berleha-leha, menganggap sudah aman, saya tegaskan tidak, anda tidak aman, kalau kerjanya di bawah pasti diganti, ini gelombang pertama, anda diberi kesempatan, nanti ada gelombang kedua, apalagi masih banyak tempat yang belum diisi,” tegas Bupati dua periode itu.

Hal ini kata Hamim bagian dari konsekuensi perampingan maupun penyederhanaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Demikian pula tegas Hamim, untuk pejabat eselon III maupun pejabat administrator belum aman kalau kerjanya jauh dari ekspektasi.

“warning ini harus diingat betul oleh seluruh pejabat yang menduduki posisi eselon II maupun III,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Hamim juga meminta seluruh ASN wajib berkinerja tinggi untuk menerjemahkan kerja cepat, berkualitas, dan selamat.

Selanjutnya enam bulan pejabat eselon II akan dievaluasi. Terakhir, Hamim minta semua menunjukkan loyalitas kepada atasan dan pekerjaan. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *