DekotKota Gorontalo

Gelar Doa dan Zikir Sambut Tahun Baru, Hardi Minta Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah

134
×

Gelar Doa dan Zikir Sambut Tahun Baru, Hardi Minta Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama pemerintah setempat dan takmirul masjid Al-Ikhlas, perum BTN Kota Gorontalo, melaksanakan doa dan zikir bersama dalam rangka menyamput tahun baru 2022.(Foto Humas)

DEKOT (RAGORO)- Menyambut tahun baru 2020, Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, bersama pemerintah setempat dan takmirul masjid Al-Ikhlas, perum BTN Kota Gorontalo, melaksanakan doa dan zikir bersama.

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Hardi Sidiki menyampaikan bahwa tak terasa kita sudah beranjak ditahun 2022, untuk itu Ia selaku Ketua DPRD Kota Gorontalo bersama takmirul masjid Al-Ihklas melaksanakan kegiatan doa dan Zikir bersama yang tujuannya tak lain untuk bagaimana sikap kita didalam menjalani kehidupan di tahun 2022 serta hal apa ang nantinya akan dilakukan mendatang yaitu hal-hal yang akan mendekatkan diri kepada sang kholik.”

Roda kehidupan terus berputar, sehingga ada dua hal yang saya perlu garis bawahi bersama, yakni setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT.

Saat ini saya sebagai ketua DPRD tentu belum banyak hal yang saya berbuat untuk mensejahterakan masyaraka. Untuk itu masih banyak PR yang harus saya kerjakan hingga apa yang menjadi tanggungjawab hingga masa jabatan saya berakhir.

Kemudian saya mengajak kepada semua elemen masyarakat agar bersama pemerintah mensukseskan semua program-program pemerintah, terutama menyangkut dengan vaksinasi Covid-19, karena jika vaksinasi ini kita sukseskan hingga 80 persen, otomatis masnyarakat yang sudah divaksin akan terbentuk herd immunity.

Untuk itu saya sangat berharap dukungan dari masyarakat. agar persoalan yang sudah sangat meresahkan ini bisa segera berakhir.”jelasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *