DekotKotagor

Berikan Kemudahan dan Akses Yang Lebih Terbuka

143
×

Berikan Kemudahan dan Akses Yang Lebih Terbuka

Sebarkan artikel ini
Mohamad Rivai Bukusu

DEKOT (RAGORO)- Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu menghimbau agar pemrintah setempat khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dapat memacu kinerja guna meningkatkan capaian program yang telah disusun tahun 2021 ini.

“Sebab capaian program perlu dilaksanakan agar sistem tata kelolan pemerintah dapat berjalan baik, dan penyerapan anggaran sesuai dengan porsinya.”kata Rivai.

Disamping itu Rivai juga menambahkan dalam hal administratif khususnya pelayanan, hendaknya OPD bisa memberikan kemudahan dan akses yang lebih terbuka, dengan harapan transparansi dalam birokrasi yang berdampak pada meningkatnya pelayanan publik.

Tak hanya itu saja, menurutnya program fisik di tahun 2021, seperti pembangunan infrastruktur, kesehata dan pendidikan kiranya dapat menjadi perhatian juga dari pemerintah daerah,” sebagai lembaga penampung aspirasi rakyat, sudah seharusnya kami menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat, sebagai masukan bagi pemerintah daerah demi tata kelola pembangunan yang akuntabel dan profesional.”pungkasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *