Bonbol

Meningkatkan Program Vaksinasi di Bonebol, Bupati Apresiasi Dukungan Lintas Sektor

180
×

Meningkatkan Program Vaksinasi di Bonebol, Bupati Apresiasi Dukungan Lintas Sektor

Sebarkan artikel ini
Hamim Pou

BONE BOLANGO (RAGORO) – Bupati Hamim Pou mengapresiasi dukungan lintas sektor yang telah mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Bone Bolango.

“kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak baik Pemerintah Provinsi, Kabinda Gorontalo yang telah menyiapkan tenda, makanan, serta pasukan untuk pelaksanaan vaksinasi hari ini, unsur TNI/Polri dan para ASN di Bone Bolango,” ungkap Hamim dihadapan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie saat pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Likada, belum lama ini. Bupati Hamim berharap kolaborasi antar lintas sektor ini dapat meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Bone Bolango dua periode itu juga menilai vaksin sangatlah penting untuk menjaga diri dari ancaman paparan Covid-19 yang saat ini telah masuk di Indonesia varian ketiga Omicorn.

“oleh karena itu, mari kita sama-sama untuk melakukan vaksinasi, ini penting untuk keselamatan bersama karena jika tidak waspada dapat mengancam diri kita sendiri,” ujarnya.

Selain itu Ia juga berpesan untuk seluruh masyarakat Bone Bolango agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun meskipun telah menjalani vaksinasi. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *