Pohuwato

Ada Himbauan Bagi Pengamen Jalanan

132
×

Ada Himbauan Bagi Pengamen Jalanan

Sebarkan artikel ini
Amran Anjulangi

KETUA Komisi I DPRD Kabupaten Pohuwato, Amran Anjulangi mengharapkan kepada Dinas Sosial dan instansi terkait, agar memberikan perhatian, atau setidaknya melakukan himbauan kepada para pengamen jalanan yang beroperasi di sejumlah ruas jalanan, untuk turut serta menjaga tertibnya lalu lintas.

Sehingga tidak terkesan, keberadaan mereka hanya membuat kemacetan arus lalu lintas. Dalam artian, Amran mengaku, bahwa tidak ada larangan bagi siapa pun, dalam menekuni profesi sebagai pengamen jalanan.

Karena itu, hak siapa saja, terlebih dalam mempertahankan hidup ditengah kondisi ekonomi saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Namun setidaknya, keberadaan mereka turut dipayungi norma-norma saling menjaga itikad baik, dan menghargai pengguna jalan lainnya, tidak membuat kemacetan.

“Olehnya, saya berharap ada himbauan dari instansi terkait, seperti dari Dinas Sosial Kabupaten Pohuwato. Agar memperhatikan tentang menjamurnya pengamen jalanan yang tersebar di Pohuwato.” harap Amran.

Lebih lanjut, Amran berharap, dengan adanya himbauan dan kepedulian terhadap sesama pengguna jalan, yang turut diciptakan oleh para pengamen jalanan, kondusifitas dan kelancaran arus lalu lintas di setiap ruas jalan di kabupaten Pohuwato, tetap terjaga. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *