DekotKotagor

Antusias Masyarakat Ikut Vaksinasi Dapat Jempol Dari Dekot

116
×

Antusias Masyarakat Ikut Vaksinasi Dapat Jempol Dari Dekot

Sebarkan artikel ini
Hardi Sidiki

DEKOT (RAGORO)- Edukasi dan sosialisasi tentang pelaksanaan vaksinasi covid-19 terus digencarkan oleh pemerintah, berserta stakeholder terkait, Sehingga masyarakat di Kota Gorontalo antusias untuk mengikuti vakasinasi yang dilaksanakan secara masal di beberapa tempat.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut vaksin, sebab hal tersebut sebagai bentuk dukungan dan usaha kepada pemerintah didalam memerangi pandemi covid-19.

” Alhamdulilah sebagian besar masyarakat di Kota Gorontalo, tidak menolak dan maun ikut vaksinasi, tentunya hal itu kerena edukasi dan sosialisasi yang selalu kita sampaikan secara masih.”kata Hardi.

Disamping itu Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya di DPRD Kota Gorontalo bersama pemerintah termasuk TNI/ Polri, selalu bersinergi untuk mengajak masyarakat memerangi covid-19 ini.

“Sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan program vaksinasi di Kota Gorontalo, Kami dari DPRD yang berkerja sama dengan dinas kesehatan dan puskesmas Kota Tengah, melaksanakan vaksinasi masal bertempat di Aula DPRD Kota Gorontalo.

Alhamdulilah sudah masuk pada tahap kedua. Disini saya melihat Bahwa masyarakat sangat antusias untuk melakukan vaksin.

Sehingga saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak termasuk masyarakat yang telah mendukung suksesya pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo.”pungkasnya.(Fah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *