KotagorPemkot

Apel Pagi Jajaran Pemkot, Rutin di Gelar

189
×

Apel Pagi Jajaran Pemkot, Rutin di Gelar

Sebarkan artikel ini
Walikota Marten A. Taha saat pimpin apel pagi rutin Pemkot Gorontalo, Senin (18/10, Foto Hms).

PEMKOT (RAGORO)- Apel pagi yang diselenggarakan secara rutin dan berkelanjutan oleh jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, kali ini di pimpin langsung oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha, dihalaman kantor Walikota Gorontalo, Senin (18/10/21).

Marten menegaskan, apel pagi yang diselenggarakan secara rutin, bukan sekedar menenuhi kewajiban kita sebagai Abdi negara.

Tetapi, lebih dari pada itu, menurutnya, apel pagi berguna untuk membentuk sikap perilaku disiplin dalam meningkatkan budaya kerja, serta Apel pagi juga berfungsi sebagai sarana untuk menyampaikan arahan penting yang berkaitan dengan program kerja.

Sehingga kegiatan ini menjadi kesempatan yang baik bagi para ASN untuk mengupdate ingormasi terkait tentang perkembangan pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Saat ini kita memasuki pertengahan bulan ke-10 (oktober) 2021. Itu berarti, waktu kita untuk menyelesaikan seluruh kegiatan dan program kerja yang sudah direncanakan agar segera di evaluasi, “tegas Marten dalam arahannya.

Lanjut, sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang berfungsi sebagai pelayanan publik, Marten sampaikan sudah seyogyanya kita mengutamakan kepentingan pribadi.

Hal ini kata Marten, sejalan dengan penekanan Bapak Presiden Joko Widodo pada saat meluncurkan Core values (nilai dasar), ASN yang “Berakhlak”.

Dalam artian, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolanoratif. “Nilai dasar ini, merupakan momentum percepatan trasfortasi ASN, “ucapnya.

Saat ini masih dalam masa pandemi, Marten juga mengingatkan agar para ASN, harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinasi Covid-19, bagi yang belum melakukan.(levi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *