Pohuwato

Lagi, Pasar Murah NKRI di Pohuwato

128
×

Lagi, Pasar Murah NKRI di Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Kegiatan pasar murah NKRI yang dihadiri Bupati Saipul A. Mbuinga, digelar di kecamatan Buntulia, turut dihadiri Gubernur Rusli Habibie dan anggota DPR RI, Idah Syaidah, kemarin. (foto: humas)

POHUWATO (RG) – Pasar Murah NKRI kembali digelar di kabupaten Pohuwato. Tepatnya di lapangan desa Buntulia Utara, kecamatan Buntulia.

Dan juga penyaluran bantuan ekonomi produktif bagi usaha mikro kecil di Desa Torosiaje Kecamatan Popayato, bakti sosial NKRI peduli penyerahan bantuan langsung pangan kepada masyarakat terdampak covid-19 di kecamatan Lemito dan di kecamatan Wanggarasi, Jum’at, (15/10) kemarin.

Bupati Saipul A. Mbuinga dalam sambutannya, mengatakan, perhatian pemerintah provinsi terhdap kabupaten Pohuwato begitu besar.

Dimana, kegiatan pasar murah NKRI dan aneka kepedulian pada penguatan ekonomi masyarakat Pohuwato, senantiasa digelar di kabupaten paling barat dari provinsi ke 32 di Indonesia ini. ”

Untuk itu, atas nama pemerintah daerah bersama masyarakat Pohuwato, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian ini.

Semoga disisa masa jabatan bapak Gubernur yang kurang lebih 7 bulan kedepan ini, perhatian kepada masyarakat Pohuwato lebih besar lagi.” sahut Bupati.

Gubernur Rusli Habibie mengakui bahwa kehadiran di Pohuwato adalah sebagai usulan dari Bupati Saipul Mbuinga. Dimana, akibat covid-19 yang sudah dua tahun ini masyarakt sudah kesulitan membeli bahan pokok makanan karena harga yang telalu tinggi.

“Sehingganya, kami (Pemprov) melaksanakan pasar murah serta menyerahkan berbagai bantuan berupa UMKM serta masayarakat yang terdampak covid-19. Harapannya agar kesempatan yang ada benar-benar dimanfaatkan,” harap gubernur. (iwan/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda