Polda

Bhayangkari Polsek Bone Raya Percepat Vaksinasi

174
×

Bhayangkari Polsek Bone Raya Percepat Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN vaksinasi yang dilaksanakan Bhayangkarai Polsek Bone Raya. (foto/istimewa)

GORONTALO (RAGORO) – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, Bhayangkari Ranting Bone Raya melaksanakan Bakti Sosial di SMK Negeri 1 Bone Raya, Kecamatan Bone Raya, Kabupaten Bone Bolango.

Bakti Sosial dikoordinir oleh Ketua Bhayangkari Ranting Bone Raya, Ny, Rahmawati Hartono dan diikuti anggota Bhayangkari Bone Raya.

Selain vaksinasi, kegiatan lain yang dilaksanakan adalah pembagian sembako (beras) sebanyak 3 kilogram kepada setiap peserta vaksinasi.

selain itu juga Ketua bersama pengurus ranting Bhayangkari membagikan masker gratis sebanyak 250 buah kepada pelajar, guru pengajar di SMK N 1 Bone raya serta masyarakat peserta vaksinasi.

Ny. Rahmawati Hartono mengatakan, pada kegiatan itu, anggota Bhayangkari Ranting Bone Raya turut membantu tenaga kesehatan dari PKM Tombulilato dalam melakukan sreaning kesehatan masyarakat sebelum penyuntikan vaksin Covid-19 dilokasi Bakti Sosial tersebut.

Dimana hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari dalam mendukung Program percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Bone Raya.

“kegiatan Bakti Sosial yang rutin dilaksanakan oleh Bhayangkari ini mendapat respon yang positif, baik dari guru sekolah SMK N 1 Bone Raya serta masyarakat sekitar, dimana sekarang ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19, sehingga perlu dilakukan kegiatan seperti ini,” tutru istri Kapolsek Bone Raya ini. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *