by

Sekretariat Dekot Dukung Percepatan Program Vaksinasi

DEKOT (RAGORO)- Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, bersama pemerintah Kota Gorontalo, juga kelurahan binaan, kembali melanjutkan pelaksanaan vaksiasi, bertempat diala I DPRD Kota Gorontalo.

Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Gorontalo, NR, Monoarfa. pada kesempatan itu, NR Monoarfa kembali menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dipusatkan dikantor DPRD Kota Gorontalo ini merupakan kegiatan yang sudah ke sekian kalinya, dan ini merupakan bentuk dukungan didalam mensukseskan program dari pada pemerintah daerah, serta membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksin. Mengingat sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang belum ikut vaksin.

Buktinya dalam kegiatan tersebut, secara bergantian masyarakat datang untuk melakukan vaksin, baik untuk tahap pertama maupun tahap ke dua.

” Memberikan pelayanan kepada masyarakat itu sudah menjadi tugas kami. Bahakan hal ini juga merupakan satu langkah didlam mensukseskan program dari pemerintah.

Jadi pelaksanaan vaksin itu dibukan untuk umum, artinya siapa saja masyarakat yang ingin vaksin maka dibolehkan untuk datang ke DPRD Kota Gorontalo.”

kata NR Monoarfa. Disamping itu ia juga meyakini jika pelaksanaan vaksinasi ini terus dilakukan, serta mendapatkan dukungan dari pada seluruh pihak termasuk masyarakat, maka apa yang menjadi terget dari pemerintah daerah kemungkinan besar bisa tercapai, karena dengan antusias masyarakat untuk ikut vaksin itu sangat mendukung didalam suksesnya program pemerintah, dan ini menjadi penentu.

” Jika memiliki kesempatan, maka tak menutup kemungkinan kegiatan seperti ini masih tetap dilanjutkan, karena yang menjadi tujuan utama kami, agar bagaimana masyarakat itu bisa tetap terlayani.”pungkasnya.(Fah)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *