Pohuwato

Gelar Vaksinasi Terus Disebar Tingkat Desa

160
×

Gelar Vaksinasi Terus Disebar Tingkat Desa

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa saat meresmikan kantor desa Bulili, kecamatan Duhiadaa, yang dirangkaikan dengan vaksinasi massal di tempat tersebut, kemarin. (foto: humas)

DUHIADAA (RG) – Progress atau peningkatan vaksinasi, sebagaimana yang ditargetkan di bulan Oktober ini, sudah lebih dari 70 persen, terus disebar dan dikejar pemenuhannya, sampai ke tingkat desa/kelurahan. Sehingga, pada bulan Desember 2021 nanti, sudah mencapai 100 persen.

Dimana, disela-sela meresmikan kantor desa Bulili, kecamatan Duhiadaa, Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, turut memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar secara massal di desa tersebut, Senin (11/10) kemarin.

Pada kegiatan itu, Wabup Suharsi turut mengapresiasi pemerintah desa dan kecamatan, dengan melihat antusias masyarakat yang begitu banyak.

“Insya Allah pelaksanaan vaksinasi hari ini (kemarin, red) akan berjalan baik, tanpa ada kendala dan akan mencapai sesuai yang ditargetkan,” harap Wabup.

“Yang Alhamdulillah, sesuai update data terkait dengan prestasi vaksinasi yang ada di kabupaten Pohuwato, kalau dilihat secara manual kita sudah dalam posisi 92,32 persen.

Insya Allah, jumlah ini kedepan makin bertambah, dan di tahun 2022 nanti kita akan hidup normal kembali,” terang Wabup.

“Dan saya berharap pada masyarakat yang belum divaksin, agar kiranya segera mau divaksin. Untuk meningkatkan dan menjaga imun tubuh kita lebih kuat dari virus Covid-19.” terang Wabup Suharsi. (epon/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *