OpeningPohuwato

Koramil Turut Gencarkan Vaksinasi

115
×

Koramil Turut Gencarkan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan vaksinasi pencegahan Covid-19 yang digelar di Koramil Paguat, yang turut dihadiri Wakil Bupati Suharsi Igirisa, Kamis (6/10). (foto: humas)

PAGUAT (RG) – Dukungan vaksinasi pencegahan Covid-19 di Kabupaten Pohuwato benar-benar masif dilakukan mayoritas instansi dan kelembagaan yang tersebar di kabupaten paling barat dari provinsi Gorontalo ini.

Tidak terkecuali dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pohuwato, sampai ke tingkat unsur kecamatan dan desa/kelurahan.

Salah satunya, gelaran vaksinasi yang digelar di Koramil Paguat, dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, Kamis (6/10).

Dalam arahannya, Wabup yang didampingi Sekretaris daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Pohuwato, mengapresiasi dan berterimakasih pada Koramil Paguat, yang telah membantu pemerintah dalam membantu dan mensukseskan program vaksinasi.

“Melihat antusias masyarakat kecamatan Paguat dalam mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh pihak TNI ini, kami berharap Insya Allah pelaksanaan vaksinasi khususnya di seluruh wilayah kabupaten Pohuwato, akan mencapai target yang telah ditentukan pemerintah pusat.

Sehingga, di tahun 2022 kita akan kembali hidup normal dan beraktivitas sebagaimana biasa,” harap Wabup, diamini segenap hadirin. (epon/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *