Pohuwato

Siswa Madrasah pun Ikut Vaksinasi

208
×

Siswa Madrasah pun Ikut Vaksinasi

Sebarkan artikel ini
Kegiatan vaksinasi di tingkat siswa madrasah, yang dipusatkan di MtS Al Mubarak, Marisa. Turut ditinjau Wakil Bupati Suharsi Igirisa, dan unsur Forkopimda Pohuwato, kemarin. (foto: humas)

MARISA (RG) – Dukungan vaksinasi turut menuai respon dari para siswa madrasah. Hal ini terlihat pada kegiatan vaksinasi para siswa madrasah tersebut, yang dipusatkan di MtS Al Mubarak, Marisa. Yang turut ditinjau Wakil Bupati Suharsi Igirisa, dan unsur Forkopimda Pohuwato, kemarin.

Wabup Suharsi berterima kasih, atas antusias dari para siswa madrasah. Harapannya, dengan pelaksanaan itu, pelajar juga bisa memberikan pemahaman serupa ke orang tua dan warga sekitarnya, untuk turut mensukseskan vaksinasi. “Alhamdulillah, semangat para pelajar ini sangat tinggi untuk ikut vaksin,” kata Wabup.

Dengan pelaksanaan ini, diharapkan imun para siswa kian tinggi. Sehingga, langkah antisipasi penyebaran virus covid 19, kian optimal. Karena vaksin juga mampu membentengi virus masuk ke tubuh.

Pemberian vaksinasi kepada siswa madrasah, sebagai salah satu usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mempercepat proses pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah. (epon/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *