Pohuwato

Harapan akan Fasilitas Sekolah

157
×

Harapan akan Fasilitas Sekolah

Sebarkan artikel ini
Potret salah satu kegiatan para guru SMP di kabupaten Pohuwato, dengan pemerintah daerah. (foto: dok)

DEKAB (RG) – Di bidang pendidikan, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pohuwato, Amran Anjulangi bertekad akan memperjuangkan apa yang sudah lama diharapkan oleh para kepala sekolah dan guru-guru di jenjang pendidikan sejumlah SD dan SMP se kabupaten Pohuwato.

Akan kebutuhan kelengkapan fasilitas sarana prasarana di masing-masing sekolah mereka. Seperti ketiadaan pagar sekolah, laboratorium dan sebagainya.

Dimana, diakui oleh Amran, aspirasi itu sudah menahun banyak disampaikan kepada jajarannya. “Sejumlah kebutuhan pembangunan fasilitas di sekolah-sekolah, baik SD dan SMP se Pohuwato, seperti pagar sekolah, laboratorium dan sebagainya itu, merupakan aspirasi yang hampir setiap masa reses dan kunjungan di lapangan, senantiasa kami (Komisi I) terima dari para kepala sekolah dan guru-guru.

Namun masih banyak yang belum terakomodir, mengingat keterbatasan anggaran yang direfocusing pada penanganan Covid-19,” ungkap Amran.

“Olehnya, insya Allah hal ini akan menjadi tekad, khususnya saya, memperjuangkannya. Insya Allah, di APBD 2022 akan banyak sekolah yang terealisasi kebutuhan fasilitas pendukung di sekolah mereka,” jelas dia. (ayi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *