oleh

Pemkot Terima Donasi 5 Unit Oksigen Konsentrator Dari Gojek

-Kotagor-56 views

PEMKOT (RAGORO)- Pemerintah Kota Gorontalo menerima lima unit bantuan donasi oksigen konsentrator dari Gojek Indonesia yang diterima langsung oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha, bertempat di halaman Kantor Walikota, Selasa (5/10/21) kemarin.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan kepada Gojek yang pada hari ini memberikan donasi berupa oksigen konsentrator kepada Pemerintah Kota Gorontalo, “ujar Marten sembari menerima bantuan tersebut.

Bantuan yang diterima kata Marten, ini adalah satu tindakan kemanusiaan yang sangat terpuji. Dalam artian, bantuan ini adalah satu kebanggaan bagi Pemerintah Kota Gorontalo.

Betapa tidak, ditengah-tengah kesulitaan saat ini kata Marten, dalam hal menangani masalah Covid-19 khususnya pasien-pasien yang berada di Rumah Sakit yang sulit untuk mendapatkan oksigen, tiba-tiba ada gojek menyerahkan donasi sumbangan berupa lima unit oksigen konsentrator untuk bisa menambah jumlah oksigen dirumah sakit, sehingga dapat dilakukan pelayanan dengan baik.

Pada pertemuan itu juga Marten mengungkapkan, pasien Covid-19 saat ini tinggal 8 orang. Itupun mereka semua kata Marten berstatus orang tampa gejala.

Sehingga mereka melakukan isolasi mandiri ditempatnya masing-masing. “Dan khususnya untuk masyarakat Kota Gorontalo yang terkonfirmasi positif delapan orang tersebut, tidak ada yang berada di rumah sakit, “ucapnya.

Lanjut, alat ini diperlukan untuk kepentingan bagi para pasien, dalam artian barang tersebut kata Marten nantinya akan diarahkan ke rumah sakit.

Menurutnya, ini sangat dibutuhkan dirumah sakit, baik itu dirumah sakit Aloei Saboe maupun di rumah sakit otanaha.

“Nanti kita liat keputusan dari Kepala Dinas apakah dikasih ke Aloei Saboe semua atau satu di Otanaha. Mudah-mudahan ini menjadi amanah jariah bagi Gojek Indonesia dan saya salut juga pada pengemudi bentor (Gojek) dan alhamdulillah menyumbang alat tersebut, “tandasnya.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.