by

Ayo Ikut Lomba Foto Festival Polopalo

BONE BOLANGO (RAGORO) – Festival Polopalo yang diselenggarakan di Kabupaten Bone Bolango bekerja sama dengan platform Indonesiana selain menampilkan atraksi alat music Polopalo juga turut melombakan jepretan Foto menggunakan Handphone.

Lomba foto ini digagas oleh Bidang Komunikasi, Seksi Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informasi Bone Bolango.

“cara untuk ikut dalam lomba foto ini sangatlah mudah, masyarakat diwajibkan untuk mengikuti akun Facebook Info Bone Bolango dan Instagram Kominfo Bonebol terlebih dahulu,” ujar Kepala Bidang Komunikasi, Dedy Irfandi Arifin.

Selanjutnya masyarakat bisa mengambil foto saat pelaksanaan Festival Polopalo menggunakan Handphone kemudian diunggah di sosial media apa saja dan membagikan melalui story dengan menandai akun Facebook Info Bone Bolango dan Instagram Kominfo Bonebol.

Waktunya dimulai dari 4 Oktober hingga 11 Oktober 2021. “pengumuman pemenang akan disampaikan sepekan saat batas waktu akhir yang ditentukan, seksi IKP Diskominfo Bonebol menyiapkan hadiah 500 ribu untuk pemenang lomba ini,” ungkap Dedy.

Hasil foto Festival Polopalo ini juga akan disatukan dalam ebook HPtografi Diskominfo Bone Bolango. (awal-46)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *