KabgorKabgor Pemkab

Doni Lahati Ditunjuk Plh. Dinas Sosial. Tugas Berat Menanti…

256
×

Doni Lahati Ditunjuk Plh. Dinas Sosial. Tugas Berat Menanti…

Sebarkan artikel ini
Penunjukan pelaksana harian PLH. Dinas Sosial, Doni Lahati oleh Bupati. (Foto.dok)

KABGOR – Mengisi kekosongan Kepala Dinas Sosial Kabgor, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menunjuk Doni Lahati sebagai Pelaksana Harian (PLH) Kepala Dinas Sosial Kabgor.

Penunjukan Asisten II Setda Kabgor itu dilakukan, seiring pencopotan Kadis Sosial, Husain UI yang dilakukan pada, akhir pekan lalu.

Berlangsung diruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Surat Keputusan (SK) PLH Kadis Sosial tersebut diserahkan dan disaksikan para PKH.

Bupati Gorontalo meminta agar PLH Kadis Sosial segera menyelesaikan dan menuntaskan berbagai persoalan yang ada di Dinas Sosial dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, tepat dan terarah.

“Saat ini Dinas Sosial harus berbenah, tidak hanya melakukan pembenahan, persoalan data yang menjadi sumber kemarahan Menteri Sosial saat berkunjung ke Gorontalo, tapi juga tentang kepekaan, kecekatan dan kecepatan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Nelson.

Lebih lanjut Nelson mengatakan, apalagi dalam beberapa Minggu terakhir ini, beberapa wilayah kecamatan di Kabgor mengalami musibah banjir yang sudah tentu butuh penanganan secara komprehensif.

Menurutnya, dalam melakukan penanganan banjir, Bupati Nelson telah melakukan beberapa langkah yang bersifat jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. (RG.53)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *