AdvetorialBoalemoOpening

Menko Airlangga Launching Pengiriman 23.000 Ton Jagung

205
×

Menko Airlangga Launching Pengiriman 23.000 Ton Jagung

Sebarkan artikel ini

Plt Bupati Anas Sambut di Pelabuhan Tilamuta

BOALEMO (RAGORO) – Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf,M.Si menyambut kunjungan Menteri koordinator bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto dalam rangka launching Pengiriman 23.000 ton jagung antar pulau di pelabuhan Tilamuta, (30/9/2021).

Pada kesempatan itu, Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada menteri koordinator bidang perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto yang telah melakukan launching Pengiriman 23.000 ton jagung tujuan jakarta,surabaya dan makassar.

“Kunjungan kerja Menko Airlangga, merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah daerah,dimana pelabuhan tilamuta akan menjadi pelabuhan pengiriman jagung di Kab.Boalemo,” ungkap Anas Jusuf.

Selain itu, kunjungan menteri Koordinator bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto di Provinsi Gorontalo,khususnya di Kab.Boalemo untuk melihat secara langsung apakah di Provinsi Gorontalo mempunyai lumbung jagung,tadi sudah beliau buktikan sendiri ada pengiriman.

“Saya berharap kepada para petani untuk senantiasa meningkatkan Produktivitas Jagung. Karena kebutuhan jagung nasional masih sangat besar,” kata Anas.

Sebenarnya ini kesempatan kita bagi masyarakat,khususnya para petani jagung secara bertahap bisa meningkatkan produktivitas.

Namun ini akan berimbas pada peningkatan ekonomi,apalagi harga jual jagung saat ini sangat lumayan mencapai Rp.4.800 perkilo,” tandasnya. (rg-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *