oleh

3727 CPNS Berebut Jatah 140 Formasi di Kabupaten Gorontalo

KABGOR – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto membuka seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbasis CAT Formasi di lingkungan kerja pemerintahan Kabupaten Gorontalo, Rabu, (29/09), di Kantor BK-Diklat Kabupaten Gorontalo.

Wakil Bupati Gorontalo di dampingi Asisten III dan Kepala BK-Diklat juga turut meyaksikan jalannya pelaksanaan ujian tersebut dengan seksama.

Dalam kesempatan itu, Wabup Hendra menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan ujian hari ini dengan dan berharap semua peserta dapat mengikutinya dengan baik dan benar.

Tentu pula harap Wabup kepada para peserta ujian, semuanya belajar dengan maksimal agar dapat dengan mudah mengisi soal soal ujian dalam seleksi CPNS ini.

” Ya, ikuti semua dengan maksimal. Belajar dengan benar, Insyaallah semua soal soal bisa terjawab kalau kita belajar dengan baik,” ujarnya.

Disisi lain pula harap Wabup. Dengan kondisi Covid-19 yang masih melanda, maka peserta diharapkan tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, cuci tangan, masker dan jarak dijaga. Tetap fokus saat menjawab setiap soal yang ada.

” Selain itu setiap peserta yang mengikuti tes CPNS Kabupaten Gorontalo kali ini semuanya memenuhi passing grade. ” ujar orang nomor dua dikabupaten ini.

Sementara itu Kaban BK- Diklat Safwan Bano mengatakan ujian CPNS berlangsung dari tanggal 29 September sampai dengan 9 Oktober Tahun 2021.

“Setiap harinya dibagi dalam empat sesi, Setiap sesinya di isi 100 orang, Pendaftar CPNS Tahun 2021 diikuti 4014 orang yang lulus seleksi administrasi dan berhak ikut seleksi kompetensi dasar 3727 orang peserta.

Untuk formasi cpns tenaga kesehatan 101, tenaga teknis 39 orang total 140 formasi.”, pungkasnya. (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.