oleh

Wakil Ketua PKK Fatra Sunge Bagikan Bantuan di Lokasi Banjir

KABGOR – Bentuk rasa sosial dan empati kepada para korban banjir ditunjukan dari Wakil Ketua PKK Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatra Sunge Senin kemarin. Fatra didampingi Sekretaris Dinsos, Titi Nur.

Disela sela kunjungan itu, Fatra dirinya meminta kepada masyarakat yang terdampak banjir untuk bersabar atas musibah tersebut. Kata dia, tim penggerak pkk akan berupaya semaksimal mungkin agar para korban banjir dapat dilayani secara maksimal.

“Mohon masyarakat yang terdampak banjir agar dapat bersabar atas musibah ini. Kami dari tim penggerak pkk tentunya akan terus membantu masyarakat dalam melalui semua ini. Semoga ini semua akan segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa lagi.”

Sebelumnya fatra sunge menambahkan, dapur umum ini dibuat untuk melayani seluruh masyarakat yang terdampak banjir di empat Kelurahan di Kabupaten Gorontalo.
“Jadi ada empat Kelurahan yang dilayani pada dapur umum tersebut, yakni Kelurahan Hunggaluwa, Dutulanaa, Hutadaa dan Tilote.

dari Tagana, Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Dinas Sosial Provinsi Gorontalo dan juga Kampung Siaga Bencana (KSB) berkolaborasi dalam membantu masyarakat yang terdampak banjir ini.” Tambahnya.

Ia juga meminta kepada setiap Kepala Desa dapat melaporkan jika ada desa yang belum terlayani. Dengan begitu maka seluruh masyarakat yang terdampak akan mendapatkan pelayanan dari pemerintah.

“Saya meminta kepada setiap Kelurahan yang terdampak bencana, misalnya banjir seperti ini tetapi belum sempat kami layani, agar kiranya dapat melapor ke kami. Para Kepala Desa agar dapat menghubungi kami jika ada masyarakat yang terdampak, kami siap 24 jam.” (RG.53)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.