oleh

Biro SDM Polda Gelar Post Assessment

-Polda-90 views

Wujudkan SDM Unggul dan Berkualitas

GORONTALO (RAGORO) – Dalam rangka peningkatan kemampuan manajerial personel Polda Gorontalo tahun 2021, Biro SDM Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Post Assessment di Aula Bhayangkara SPN Batuda’a, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan Post Assessment merupakan rangkaian akhir dari proses Assessment Center setelah dievaluasi capaian kompeten manajerial masing-masing peserta Assessment.

Rangkaian kegiatan ini diawali dan dibuka oleh Karo SDM Polda Gorontalo, Kombes Pol Agus Nugroho, dilanjutkan dengan berbagai narasumber, seperti AKBP Aris, AKP Nasrul, Dr. Sukma Nurliawati Botutihe.

“Saya yakin dengan perencanaan dan persiapan yang baik serta didukung dengan motivasi peserta, maka Post Assessment ini dapat memberikan efek yang baik guna peningkatan kualitas SDM Polda Gorontalo,” ujar Agus Nugroho.

Kegiatan Post Assessment diikuti oleh 24 peserta, tujuannya untuk mendapatkan pengetahuan dan peningkatan kompetensi yang perlu dikembangkan dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul.

“Tingkatkan dan kembangkan selalu kompetensi manajerial yang sudah didapat dari kegiatan Post Assessment ini agar mampu mewujudkan SDM Polri yang unggul, berprestasi dan inovatif, sehingga dapat menjaga citra Polri di mata masyarakat,” tutur Agus. (awal-46)

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.