Headlines

Vaksinasi di Bonebol Banjir Hadiah

122
×

Vaksinasi di Bonebol Banjir Hadiah

Sebarkan artikel ini
WAKAPOLDA Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi bersama Wabup Bonebol Merlan S. Uloli, Kapolres Bone Bolango, saat memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Bone Bolango, Sabtu (25/09/2021). (F.AKP/Diskominfo)

GORONTALO (RAGORO) – Ratusan doorprize atau hadiah menarik disediakan oleh panitia dan sponsor pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango yang dipusatkan di Lapangan Likada Kabila, Sabtu (25/09/2021).

Selain menyediakan berbagai hadiah menarik, panitia juga menyiapkan uang pengganti transport dan beras 10 kilogram bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Hal ini dilakukan untuk menggenjot angka cakupan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bone Bolango, khususnya di Kecamatan Kabila.

Vaksinasi pun digelar dengan undian berhadiah menarik mulai dari peralatan rumah tangga, setrika, rice cooker, dispenser, mesin cuci, dan berbagai peralatan elektronik dan hadiah menarik lainnya.

Vaksinasi berhadiah ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dengan melibatkan tenaga medis, serta aparat TNI dan Polri. Animo warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 terbilang cukup tinggi.

Buktinya pada pelaksanaan vaksinasi massal ini, jumlah warga yang mengikuti vaksinasi tembus angka 1.767 orang.

Kadis Kesehatan Kabupaten Bone Bolango, dr. Meyrin Kadir, mengaku bersyukur jumlah warga di wilayah Kecamatan Kabila yang mengikuti vaksinasi cukup banyak.

“alhamdulillah dalam sehari jumlah yang mengikuti vaksin mencapai 1.767 orang, tentu antusias masyarakat Kabila dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 ini perlu diapresiasi,” ucap dr. Meyrin Kadir.

Tentunya jumlah warga yang mengikuti vaksinasi di Kecamatan Kabila ini melampaui target dari Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli yang menargetkan angka 1.500 warga.

“kami berharap antusias masyarakat Kabila mengikuti vaksinasi bisa dimerambat di kecamatan-kecamatan lainnya,” tutur Wabup Merlan. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *