by

Wabup Perjuangkan Aspirasi Tenaga Honorer

-Bonbol-13 views

BONE BOLANGO (RAGORO) – Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli bersuara lantang memperjuangkan nasib tenaga honorer di Bone Bolango.

Ia menegaskan tenaga honorer Bone Bolango yang telah lama mengabdi patut jadi perhatian. Hal ini disampaikan saat diwawancarai awak media usia memantau pelaksanaan seleksi Kompetensi Dasar Computer Assisted Test (CAT) CPNS 2021 Kabupaten Bone Bolango, di SMK Negeri 1 Suwawa, Jumat (24/09/2021).

“Tenaga adminstrasi yang sudah jadi honor puluhan tahun perlu jadi perhatian kita, agar Pemerintah Pusat mengakomodir bagaimana caranya mereka ini bisa diangkat.

Apakah lewat PPPK atau lainnya. Ini suara dari tenaga honorer, supaya mereka bisa diakomodir,” kata Wabup Merlan.

Prioritaskan tenaga honorer yang sudah puluhan tahun mengabdi, karena dengan honor kecil mereka setia bekerja.

”Itu yang saya sampaikan pada panitia, bagaimana saudara-saudara kita tenaga honorer ini bisa diakomodir ke PPPK tanpa memilih dispilin ilmu apa,” tegas Wabup Merlan Uloli.

Menurutnya, kenapa semua honorer harus diakomodir supaya habis tenaga honor ini. Karena sesuai edaran 2023 sudah tidak ada lagi tenaga honorer.

”Saya saran dan mengharapkan ini bisa disuarakan ke pusat, sehingga pusat bisa membuka kesempatan bagi tenaga honorer,” tegas mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura, Papua itu. (awal-46)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *