oleh

Wabup Inginkan BPSK Bekerja Profesional

-Kabgor-77 views

KABGOR – Silaturahmi Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Gorontalo dengan Wakil Bupati Hendra S. Hemeto,ST di ruang kerja Wakil Bupati pada hari Selasa belum lama ini, mendapatkan dukungan serta apresiasi dari Hendra Hemeto.

Karena Menurutnya dibentuknya BPSK Kabgor ini suatu keuntungan serta kemudahan para konsumen yang mempunnyai kendala maupun masalah.

“BPSK merupakan arah yang bagus, kepastian bagi parah konsumen di Kabupaten Gotontalo dengan dibentuknya badan ini akan memberikan satu kepastian, apabila kita punya kendala, masalah dalam hal nanti itu kita bisa mengadukan ke BPSK,” ucap Hendra Hemeto saat di wawancara oleh awak media di ruang kerjanya, Rabu (22/09) kemarin.

“Kemarin saya menerima mereka tinggal menunggu surat tanda daftar itu mereka sudah bisa membantu konsumen yang mempunyai masalah dikemudian hari nanti, kalau kemarin komunikasi itu sudah ada 10 kasus yang akan mereka tangani, masalah apa saja yang mengenai jual beli akan mereka selesaikan,” lanjutnya

Dirinya berharap BPSK ini bekerja dengan proesional agar kepercayaan masyarakat terhadap lembaga ini akan tumbuh dengan sendirinya.

“Kami mengapresiasi dan mendukung atas terbentuknya BPSK serta saya berharap kita harus bekerja profesional jangan bekerja apa adanya, harus profesional agar kepercayaan masyarakat terhadap lembaga ini akan tumbuh dengan sendirinya, maka dari itu saya harapkan awal dari mereka sebagai Badan Pengawasan Konsumen ini harus benar-benar profesional,” tutupnya (RG.53).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.