oleh

Pemkec Kota Selatan, Vaksin Dapat Bantuan Beras

-Kotagor-84 views

PEMKOT (RAGORO)- Pemerintah Kecamatan Kota Selatan programkan bagi yang ikut vaksin 200 orang pertama akan mendapatkan bantuan berupa beras sebanyak 10 kilo perorang.

Hal ini seperti yang terlihat pada Rabu (22/9/21) kemarin bertempat di Aula Kantor Camat Kota Selatan.

“Pelaksanaan vaksin kali ini, kami memberikan bagi 200 orang pertama di vaksin akan mendapatkan 10 kilo beras perorang, “ujar Camat Kota Selatan Sumaryadi Tone.

Dengan program kami untuk memberikan 200 orang pertama di vaksin akan mendapatkan bantuan berupa beras, Alhamdulillah walaupun disituasi hujan, kata Sumaryadi antusias masyarakat terlihat hingga total keseluruhan yang divaksin berjumlah 158 orang.

Bagi Sumaryadi, pencapain ini tidak seberapa, akan tetapi peran bersama Forkopimcam Kota Selatan untuk mengedukasi kepada masyarakat pentingnya pelaksanaan vaksin ini terus kami laksanakan.

“Semangat kita tidak hanya sampai disini, kami terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat, numpung vaksin ini masi bersipat gratis dan halal, aman dan berkualitas, “jelas Yadi.

Bukan saja itu, Yadi juga menambahkan, pihaknya bersama unsur satgas Kecamaran dan kelurahan akan menjadwalkan kembali pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Kota Selatan.

“Insya Allah hari jumat kami akan jadwalkan kembali pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Kota Selatan, “ucapnya.

Dirinya juga mengajak bagi yang belum sempat di vaksin, agar bisa segera di vaksin dengan mengunjungi tempat-tempat atau lokasi TVS sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Karena vaksinasi Covid-19 ini kata Yadi, semata-mata untuk melindungi dan menjaga masyarakat, terlebih bila tercapai hard Immunity atau kekebalan sekelompok, setelah divaksin.

“Kalau ini tercapai maka tingkat penularan akan makin kecil, juga masyarakat akan ada peluang untuk beraktivitas, usaha-usaha bisa jalan, masyarakat bisa bekerja, UMKM sudah bisa berkembang.

Nah itu merupakan harapan kita semua, “ucapnya. Bukan saja itu, walaupun giatnya vaksin terus dilaksanakan, dirinya pun terus menghimbau kepada warga masyarakat agar taat dan tidak lalai menerapkan protokol kesehatan (Protkes) didalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Saya mintah, tetap secara disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, jangan berkerumun, jaga jarak, mengurangi mobilitas dan sering cuci tangan sehingga tidak mudah kita tertular oleh virus.

Protokol kesehatan itu sangatlah penting, walaupun kita sudah divaksin, “pintahnya. Diketahui pula, pelaksanaan vaksiansi massal di Kecamatan Kota Selatan merupakan titik ke enam yang di kunjungi oleh Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid.(tr11).

Don't Miss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.